Selasa, 10 April 2012

CR7 dan 6 Pemain Bisa Absen di El Clasico

 | Cristiano Ronaldo

CR7 dan 6 Pemain Bisa Absen di El Clasico
Cristiano Ronaldo (c) AFP

Totalnya ada tujuh pemain yang kemungkinan bisa absen di El Clasico, baik dari pihak Barcelona maupun Real Madrid. Dua laga sebelum pertempuran di Nou Camp ada pemain yang terancam skorsing akumulasi kartu jika mendapatkan satu kartu kuning tambahan.

Pemain besar seperti Cristiano Ronaldo maupun kiper Victor Valdes pun bisa saja alpha jika sampai mendapatkan kartu kuning tambahan sebelum pertemuan akbar di akhir bulan nanti.

Untuk kubu tamu Real Madrid, Cristiano Ronaldo, Xabi Alonso dan Fabio Coentrao harus ekstra waspada agar tak absen di laga Elklasiko.

Sementara untuk kubu tuan rumah kelak, Barcelona, ada nama Victor Valdes, Seydou Keita, Alexis Sanchez dan Thiago Alcantara yang sudah mengantungi 4 kartu kuning.

Sebelum pertemuan di Nou Camp yang diyakini bakal menentukan siapa juara La Liga musim ini tersebut, kedua tim sama-sama punya 2 jadwal, Barca bersua Getafe dan Levante. Sementara Madrid ditunggu Atletico dan Gijon.

Pihak komite kedisiplinan dan penyelenggara kompetisi La Liga disebut akan memantau dengan seksama kepada kedua tim apabila ada yang coba bermain-main untuk mengakali sanksi ini.

Mengingat bakal krusialnya laga di Nou Camp bisa jadi kedua pelatih akan meminta anak asuhnya sengaja mendapat kartu di laga tengah pekan ini, tujuannya jelas agar terbebas ketika El Clasico dipanggungkan 21 April mendatang.   (gl/lex)

0 komentar:

Posting Komentar